Cari Blog Ini

Kamis, 27 November 2008

Liburan kemana


Akhir-akhir ini listrik sering sekali padam,

kemaren, pas gw lagi nulis udah hampir kelar, pas mau diterbitkan eh lampu nya wafat ...

mana ketikan masih banyak lagi ...

kata tetangga di radio udah diumumkan kalo di sini ada pemadaman bergiliran !!! wahhhh ...

gw memang jarang denger radio, boleh dibilang gak pernah ...

kecuali bulan puasa ... bwt tau jadwal buka ... hehehehehe ...:p

Yap liburan semester udah dekat! mau kemana yach ...,

pergi liburan sama temen2, ...

atw pergi sama keluarga ke palembang ... , trus ke lampung.

kenapa mesti ke lampung?

ngomong2 keluarga ...yap gw merupakan bagian dari keluarga Witarsa,

gw merupakan anak paling tua (26 th-yang paling kanan), yang kedua Fadhil (24 th-foto yang paling kiri) sdh kerja sekarang di Jakarta

Mursyid (22 th- waktu pengambilan foto gak bisa datang) sekarang di lampung dan yang bungsu baru 13 th kelas 2 smp namanya M. Ikhwan (foto diambil taon

2005 waktu gw masih kuliah, jd waktu itu badannya emang cuma segitu, kalo sekarang dia yang paling gede)

Menyambung yang diatas tadi ...

kenapa mesti ke lampung .., ? yak tepat karena disana ada si no. 3 dia kerja di lampung, dan gw belom pernah kesana!

alasan lainnya ...? yap... walaupun dalam urutan dia no. 3 tu bocah mo kawin duluan ... jd rencananya sekalian lamaran ...

kawinnya rencana bulan maret 2009 (dateng yah...!) , eh salah ding ... nikahnya bulan maret 2009 ...

apa beda kawin sama nikah ? kan sama saja ...

karena yang ada akad nikah bukan akad kawin ... (gak penting)

Awalnya kedua ortu gak setuju Mursyid nikah duluan, soalnya masih muda banget ...

setelah kita yakinkan (gw sama Fadhil) akhirnya otu setuju juga ...

semoga semua rencana berjalan lancar ... amiennnnnnnn rais... gusdur...mega ...sby ....

Tidak ada komentar: